No Nama Konten Waktu Posting
1 SOP_2. Pendaftaran Akun Pokja ULP Barang_Jasa dan PPK 2 Januari 2023 09:55
2 SOP_4. Penggantian Email Penyedia Barang_Jasa 2 Januari 2023 09:55
3 SOP_5. Pendaftaran Paket Lelang Melalui LPSE 2 Januari 2023 09:56
4 SOP_6. Pengajuan Uji Forensik 2 Januari 2023 09:56
5 Formulir Pengajuan Akun Auditor 2 Januari 2023 09:57
6 MDP (Model Dokumen Pengadaan) terbaru sesuai perpres 12 tahun 2021 2 Januari 2023 09:58
7 Perpres 12 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah 2 Januari 2023 09:59
8 PERLEM LKPP NO 12 tahun 2021 PEDOMAN PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH MELALUI PENYEDIA 2 Januari 2023 09:59
9 PERLEM LKPP NO 11 TAHUN 2021 TENTANG PEDOMAN PERENCANAAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH 2 Januari 2023 09:59
10 Pokok Perubahan Peraturan LKPP Nomor 12 Tahun 2021 2 Januari 2023 10:00
11 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Kab. Wonosobo 2 Januari 2023 10:01
12 Petunjuk penggunaan e-purchasing Versi 5 untuk Pejabat Pengadaan Dan PPK 2 Januari 2023 10:01
13 User Guide SPSE v4.5 PPK (Agustus 2022) 2 Januari 2023 10:00
14 User Guide SPSE v4.5 Pejabat Pengadaan (Agustus 2022) 2 Januari 2023 10:01
15 Panduan Penggunaan Aplikasi SIKaP 3.0 (Updated Agustus 2022) 2 Januari 2023 10:02
16 Panduan Penggunaan Aplikasi SIKaP 3.0 Pendaftaran Penyedia (Updated Juli 2022) Ver 1.1 2 Januari 2023 10:02
17 SOP_1. Pendaftaran Penyedia Barang_Jasa 2 Januari 2023 09:54
18 SOP_3. Perubahan Jadwal Pembukaan Penawaran 2 Januari 2023 09:55
19 SOP_7. Pengajuan Sertifikat Digital SPAMKODOK ULP_Penyedia 2 Januari 2023 09:57
20 FAQ SiRUP (Sistem Rencana Umum Pengadaan) 2 Januari 2023 09:58
21 User Guide (Panduan) E purchasing Mini Kompetisi bagi Penyedia 8 Juni 2024 16:35
22 User Guide (Panduan) E purchasing Mini Kompetisi bagi PPK 8 Juni 2024 16:36
23 User Guide (Panduan) E purchasing Mini Kompetisi bagi Pejabat Pengadaan 8 Juni 2024 16:38
Back to Top